Kebakaran di Dekat Graha Almeira, 1 Rumah Mewah Ludes

Minggu, 29 Maret 2015 - 11:17 WIB
Kebakaran di Dekat Graha Almeira, 1 Rumah Mewah Ludes
Kebakaran di Dekat Graha Almeira, 1 Rumah Mewah Ludes
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Jalan Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan menghanguskan satu rumah mewah yang berada di belakang Graha Almeira. Kebakaran diduga akibat korsleting air conditioner (AC).

"Saya dengar itu AC yang korlset di salah satu kamar itu. Saat korslet, listriknya masih nyala, timbul api dan merembet ke ruangan lainnya di rumah itu," kata Solihin (36), warga Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, di lokasi, Minggu (29/3/2015).

Warga pun sempat berhamburan menyelamatkan diri dan barang-barangnya. Akibat kebakaran rumah mewah itu, warga terlihat ramai di depan graha tersebut. (Baca juga: Kebakaran di Graha Almeira)

Padahal kata dia, rumah mewah itu belum lama selesai dibangun. Dia juga memastikan, tidak ada rumah atau graha yang tersambar akibat kebakaran tersebut.

"Bagus Damkar (pemadam kebakaran) bisa mengatasi, kalau enggak, bisa kebakar juga Gedung (Almeira) sama rumah-rumah warga di sekitarnya," katanya.

Meski demikian, kata dia, api saat ini sudah berhasil dipadamkan pihak Dinas Pemadam Kebakaran (DPK). Dia juga mengakaui, kalau arus lalu lintas di Jalan Bangka Raya sempat mengalami kemacetan.

"Ada belasan mobil damkar tadi. Jalanannya saja sampai macet parah," tambahnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam kebakaran inim juga tidak ada korban jiwa, maupun korban luka-luka.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)